Pengobatan Untuk Kanker Prostat

Kanker prostat yang telah menyebar jauh atau melebar sampai saat ini belum ada pengobatan secara khusus. Perawatan-perawatan untuk kanker prostat yang menyebar, juga dilakukan dengan terapi hormone dan kemoterapi. Terapi ini hanya berfungsi untuk meringankan dan tidak menyembuhkan. Secara definisi, tujuan-tujuan dari perawatan yang meringankan adalah, paling bagus, memperlambat pertumbuhan tumor dan meringankan gejala-gejala pasien.

Namun apabila kanker prostat telah memasuki stadium kronis dan membutuhkan pengobatan lebih lanjut, seperti :

1. Terapi Hormon

Salah satu hormone yang terdapat pada pria adalah hormone testosterone. Hormone ini merangsang pertumbuhan dari sel-sel prostat yang bersifat kanker. Semua gagasan dari perawatan hormone secara medis dan operasi adalah untuk mengurangi rangsangan dari sel-sel prostat yang bersifat kanker oleh hormone testostron.

Terapi hormone adalah aliran utama dari perawatan untuk kanker prostat, termasuk untuk gejala-gejala yang telah berlanjut. Perawatan-perawatan terapi hormone yang tersedia adalah pemberian obat secara khusus (luteinizing) yang menghasilkan pembebasan gejala pada sekitar 80% dari pasien-pasien. Zat-zat lain yang bermanfaat untuk perawatan kanker ini adalah pemberian obat secara oral dan obat-obat lain yang menghalangi produksi hormone-hormon penyebab kanker

2. Operasi

Perawatan kanker prostat melalui operasi adalah dengan mengangkat buah pelir (testikel) dalam suatu operasi yang disebut suatu orchiectomy atau suatu castraction. Jadi, operasi ini berfungsi untuk mengangkat sumber dari testosteron tubuh. Perawatan hormone medis melibatkan satu atau dua tipe obat. Satu tipe dirujuk sebagai LH-RH agonists. Mereka bekerja dengan bersaing dengan LH-RH dari tubuh. Obat-obat ini dengan demikian menghalangi pelepasan LH-RH dari otak.

Perawatan kanker prostat dengan pembedahan atau operasi, yang disebut prostatectomy radikal, merupakan pengangkatan dari seluruh kelenjar prostat. Sejak 1990, prostatectomy radikal telah menjadi perawatan yang paling umum untuk kanker prostat, khususnya di Amerika. Operasi ini dilaksanakan pada kira-kira 36% dari pasien-pasien dengan kanker prostat yang terbatas pada organ.

3. Terapi Radiasi

Tujuan dari terapi radiasi adalah menghancurkan sel-sel kanker dan menghentikan pertumbuhan atau membunuh mereka. Terapi ini bekerja karena sel-sel kanker yang membelah secara cepat lebih mudah terserang penghancuran oleh radiasi daripada sel-sel normal yang bersebelahan.

4. Pengobatan Alternatif

Kedokteran alternative, juga disebut kedokteran integrative atau kedokteran pelengkap, termasuk perawatan-perawatan non-tradisional, seperti jamu-jamu, suplemen-suplemen makanan, dan akupuntur juga dapat digunakan untuk terapi kanker ini. Suatu persoalan utama dengan kebanyakan perawatan-perawatan dengan jamu bahwa komposisi mereka tidak distandardisasikan. Lebih dari itu, cara bekerja perawatan-perawatan dengan jamu dan efek-efek sampingan jangka panjang biasanya tidak diketahui.

Suatu perawatan baru kanker prostat adalah dengan menggunakan suatu obat jamu yang disebut PC Spes. Nama tersebut datang dari PC prostate cancer atau kanker prostat. Pada beberapa percobaan-percobaan awal, PC Spes pada pria-pria yang telah gagal pada perawatan-perawatan tradisional (terapi hormone dan kemoterapi) untuk kanker prostat yang telah lanjut. Obat jamu ini tampaknya menjanjikan dan memberikan harapan. Studi-studi yang lebih teliti sedang berjalan untuk mengevaluasi lebih penuh resiko-resiko dan manfaat-manfaat perawatan ini.

5. Cryotherapy

Cryotherapy adalah satu dari perawatan-perawatan yang lebih baru yang sedang dalam evaluasi untuk penggunaan pada stadium dini kanker prostat. Perawatan ini berfungsi untuk membunuh sel-sel kanker dengan membekukan mereka. Pembekuan dikerjakan dengan memasukkan suatu cairan pembeku contohnya, cairan nitrogen atau argon melalui jarum-jarum langsung ke dalam kelenjar prostat. Prosedur dikerjakan di bawah pengamatan alat tertentu.

6. Kemoterapi

Kemoterapi adalah pemberian obat-obat anti-kanker yang digunakan untuk kanker prostat sebagai perawatan untuk meredakan atau meringankan pada pasien-pasien dengan kanker yang telah lanjut, khususnya untuk mereka yang penyembuhannya tidak dapat dicapai dengan cara-cara biasa. Sekarang ini kemoterapi digunakan hanya untuk kanker-kanker prostat yang menyebar dan kanker yang telah gagal merespon pada perawatan-perawatan lainnya.

Beberapa zat-zat kemoterapi telah digunakan secara efektif untuk meredakan kanker prostat yang menyebar jauh, misalnya zat estramustine atau mitoxantrone yang telah terbukti efektif untuk meredakan kanker prostat yang tidak tergantung androgen. Efek-efek samping dari kemoterapi yang lebih umum adalah kelemahan, mual, kehilangan rambut atau rambut rontok, serta sumsum tulang yang tidak normal, dan pada gilirannya dapat mengurangi sel-sel darah merah penyebab anemia.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Prostat Herbal Alami

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Prostat Herbal Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Prostat and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.